Acer Spin 7, Laptop Keren Fleksibilitas Tanpa Batas


Acer Spin 7 adalah salah satu laptop kebanggaan dari Acer yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya. Kualitas yang mumpuni serta kemampuan yang baik saat digunakan untuk bekerja membuat laptop ini layak dijuluki sebagai salah satu laptop terbaik dari Acer saat ini. Acer Spin 7 sendiri memiliki karakteristik yang mirip dengan Acer Swift 7, hanya saja Spin 7 memiliki spesifikasi yang lebih tinggi.

Kemampuan utama yang benar-benar ditonjolkan oleh Spin 7 adalah layarnya yang bisa diputar hingga 360 derajat. Dengan fleksibilitas tingkat tinggi ini, Acer Spin 7 menjadi buruan bagi banyak orang yang mendambakan laptop yang fleksibel. Selain itu, kemewahan juga tampak pada body laptop yang menggunakan unibody berbahan aluminium yang kuat dan juga tampak elegan.

Dapur Pacu Acer Spin 7
Di bagian dapur pacu, para pengguna pasti akan dibuat terkagum-kagum oleh spesifikasi yang ada di dalamnya. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor berkualitas tinggi, Intel Core i7. Selain itu, untuk menunjang kinerja multitasking, tersemat pula RAM sebesar 8 GB. Selain itu, pada bagian penyimpanan terdapat pula SSD sebesar 256 GB. Baterai dari laptop ini pun didesain agar mampu memberi daya bagi laptop selama kurang lebih 8 jam.

Nah, itu tadi informasi seputar laptop terbaru dari Acer, Spin7. Untuk kamu yang membutuhkan laptop fleksibel dengan kinerja yang optimal maka Acer Spin 7 adalah jawaban yang paling tepat atas semua kebutuhanmu. Yuk, miliki laptop ini sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar