Laptop Super dari Acer, Spin 7 dan Swift 7


Di penghujung tahun 2016 lalu, kabar baik diberikan oleh Acer dengan meluncurkan laptop terbaru mereka, Spin 7 dan Swift 7. Dua laptop terbaru dari Acer ini digadang-gadang sebagai salah satu varian laptop terbaik yang dikeluarkan oleh Acer. Lalu, apa saja sih keunggulan dari dua laptop terbaru dari Acer ini? Yuk, simak informasinya di sini!

Acer Spin 7

Acer Spin 7 adalah produk andalan Acer kala menjawab kebutuhan pengguna yang semakin beragam. Kini, banyak pengguna yang membutuhkan tak hanya laptop yang canggih namun juga fleksibel dan Spin 7 adalah jawaban atas kebutuhan tersebut. Memiliki layar yang dapat diputar higga 360 derajat membuat laptop ini memiliki tingkat fleksibilitas yang tinggi. Selain itu, bobotnya yang hanya 1,2 kg membuat laptop ini semakin mudah dan ringan untuk dibawa kemana saja.

Acer Swift 7

Untuk Acer Swift 7, daya tarik utama dari laptop ini adalah pada body-nya yang super tipis. Bahkan, laptop ini digadang-gadang sebagai laptop tertipis di dunia. Tipis bukan berarti memiliki performa yang rendah lho, pasalnya Swift 7 memiliki kinerja yang andal di kelasnya. Untuk urusan kualitas, kamu tak perlu meragukan kemampuan dari Acer Swift karena laptop ini telah didukung oleh hardware-hardware berkualitas yang akan membuat pekerjaanmu menjadi lebih mudah.

Nah, sudah tahu kan apa saja keunggulan dari Acer Spin 7 dan Swift 7? Yuk, segera kunjungi gerai resmi Acer dan dapatkan laptop canggih ini sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar